Perjalanan Baru


Hey!//embedr.flickr.com/assets/client-code.js

20151223

Tidak sengaja hari ini ‘dijawil’ oleh seorang teman yang dulu pernah bersepeda bareng ke Temanggung. Aku cuma sampai Temanggung, dia dan seorang temannya lagi bablas dengan tujuan akhirnya Ibukota, Jakarta. Perjalanan ke Temanggung waktu itu, adalah salah dua dari sepedaanku yang benar-benar santainya santai. Selain ke Temanggung, satu lagi adalah saat mengantar Rocio ke Solo, dan kemudian menginap di rumah Citra.

Namanya Septi, yang ‘menjawil’ namaku di Facebook hari ini. Dia menuliskan catatan, lumayan panjang, tentang seorang temannya, bernama Lady. Sebenarnya, buatku, aku lebih dulu kenal dengan Lady daripada dengan Septi. Heheheee..

Soal bersepeda jarak jauh, aku masih kalah dengan dua orang temanku itu. Mereka sudah lebih ke mana-mana daripada aku. Soal catatan mereka saat bersepeda ke mana-mana, salah satunya bisa dilihat di tautan ini.

Tahun ini mendekati akhirnya, lalu angka penunjuk tahun akan bertambah satu, dan bulan akan berulang kembali ke Januari, dan dimulai dengan angka tanggal 1, dan artinya beralih ke tahun yang baru. Dari catatan yang dibikin Septi untuk Lady, tidak ada kata-kata spesifik yang kemudian merujuk pada sebuah kata yang lebih sederhana dan lebih mudah dimengerti. Tapi baiklah, memang yang akan melakukan ‘perjalanan baru’ ini (saat ini, sementara) adalah Lady. Perjalanan baru seperti apa? Hohohooo. Ya semoga saja, setelah bertepatan dengan Hari Natal 2015 ini, akan kembali melakukan perjalanan jauh lagi, dan tentu saja semoga dengan ‘hal yang baru’ juga.

Pasti akan ada yang bingung saat membaca isi tulisan di atas. Ya tidak apa lah. Karena kebingungan itu akan menimbulkan keinginan untuk mencari jawaban yang sebenarnya..

Selamat menempuh perjalanan baru..

Catatan : Gambar di awal artikel adalah milik Mbak Novi Maizir.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s