Sunrise – Turnamen Foto Perjalanan ronde 58


20150317

Selasa pagi-pagi, iseng-iseng nge-net dan searching di Mbah Google tentang TFP – Turnamen Foto Perjalanan. Eh ternyata sudah sampai ronde 58, setelah sebelumnya tentu saja ronde 57. Hehehee.

Iseng-iseng pula ikutan. Bukan yang petama, tapi sudah yang ke sekian kali, keempat kalau nggak salah. Yang beberapa kemarin cuma nge-link ke foto yang ada di Flickr saja. Tapi kali ini saya bikin dalam satu postingan sendiri di blog ini. Hehee.

Karena temanya ‘sunrise’ alias terbitnya matahari, saya agak kesusahan. Ternyata saya jarang bangun pagi. Hehehee. Soalnya agak susah juga ada stok foto di komputer yang sunrise itu tadi. Setelah muter-muter di dalam folder, akhirnya saya milih yang satu ini saja.

My Favourite Capture

Sebenarnya foto ini sudah ada di salah satu postingan tentang Pantai Klayar. Ya, pantai Klayar di Pacitan sana. Saat itu sebenarnya ya nggak ada niatan juga buat jalan-jalan di sepanjang pantai, ya pasirnya, ya batuannya, ya bukitnya. Tapi kok ya mumpung di Klayar itu tadi, akhirnya saya memutuskan untuk sekalian nyari foto-foto. Foto tersebut bukan yang menjadi ciri khas pantai Klayar (yang berupa ‘seruling samudra-nya’). Tapi foto itu diambil dari bukit yang ada di sebelah timur dari seruling samudra itu.

Ya, begitulah. Ini saja lah tulisannya. Yang penting sudah ikut meramaikan ajang foto-foto para travel bloger se-Nusantara ini…

One thought on “Sunrise – Turnamen Foto Perjalanan ronde 58

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s